Senin, 18 Februari 2013

Contoh Surat Lamaran Kerja

Tasikmalaya, 23 September 2012


Kepada yang terhormat,

Direktur Rumah Sakit Persada Bhakti

Cq. Divisi Recruitment RS Persada Bhakti

di
Tempat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama                                       : Nurul Dini
 Tempat/Tgl Lahir                    : Tasikmalaya, 12 Oktober 1990
Agama                                     : Islam
Status                         : Belum kawin
Alamat                                     : Kp. Bobos RT/RW 02/03 Desa. Mandalajaya
Kec. Cikalong Kabupaten Tasikmalaya 46195
            Pendidikan Terakhir                : D III Kebidanan
            IPK                                         : 3,41
Dengan ini mengajukan permohonan untuk dapat bekerja di rumah sakit yang Bapak/Ibu pimpin sebagai tenaga bidan sesuai dengan kompetensi yang saya miliki. Sebagai bahan pertimbangan Bapak, maka saya lampirkan berkas-berkas sebagai berikut:
1.        Foto copy Kartu Tanda Penduduk
2.        Foto copy Surat Keterangan Lulus
3.        Foto copy Kartu Kuning
4.        Foto copy SKCK
5.        Daftar Riwayat Hidup
6.        Pas foto 4 X 6 (2 lembar)
7.        Foto copy sertifikat seminar/pengalaman magang
Demikian surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya agar kriteria diatas dapat Bapak/Ibu pertimbangkan. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

                                                                                           Hormat saya,


                                                                                                   NURUL DINI Am.Keb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar